In Uncategorized

Edu


9 mei.
















Saat yang ditunggu-tunggu buat kelas XII. Pengumuman penerimaan SNMPTN dikeluarkan. Sebenernya gue juga ikut deg-deg an entah kenapa. Mungkin euphoria UI i'm coming or ITB wait for me or something else ya. Atau mungkin faktor lain? karena harus melepas yang biasanya selalu ada di sekolah. Wah hehe. Sebelum malah melenceng ke topik lain, mengingat sekolah gue termasuk lima besar sekolah negeri terbaik se-Jakarta, SNMPTN adalah faktor yang sangat penting bagi sekolah gue, dan pastinya untuk sekolah lain juga. Apasih SNMPTN dan undangan itu? Jadi SNMPTN atau kepanjangannya Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri itu adalah salah satu bentuk jalur seleksi penerimaan mahasiswa untuk memasuki perguruan tinggi negerti yang dilaksanakan serentak seluruh indonesia. 


















Dan syukurnya tahun ini angkatan atas mendapatkan undangan yang termasuk banyak ya. Dengan persentase tertinggi, sih katanya. Kenaikan yang cukup drastis dan menyenangkan bagi kita semua yay. No doubt sih, soalnya sekolah gue termasuk SMA favorit di kawasan DKI Jakarta (sedikit mengarah ke bekasi), katanya. Anak-anak juga mengharapkan dapat memberi impact ke angkatan gue untuk tahun selanjutnya. Syukurlah. 




Berdoa adalah kunci sukses yang utama tentu saja didukung dengan usaha yang keras #vgoldenways. 





P.S turut senang, selamat berjuang di Matematika UI ya, untuk yang disana.



Related Articles

0 comments:

Post a Comment