In Random Thoughts

Last Two Months of The Year

"For good times and bad times, i'll be on your side forever more. That's what friends are for.." 
-Dionne Warwick
I've never been so much happier than today.

Kamis, 19 November 2015.

Agenda pertama hari ini adalah pengambilan nilai ujian praktik mata pelajaran olahraga, seperti tahun ke tahun dilaksanakan senam, dengan tiap-tiap kelas dibagi menjadi dua kelompok. Kebetulan saya mendapat kelompok pertama tetapi mendapat giliran tampil pada saat istirahat kedua. Kurang lebih sebulan persiapan senam sudah kami laksanakan, dan penampilan kami tadi siang menurut saya cukup memuaskan.  

Merasa deg-degan sedikitpun tidak, mungkin karena sudah terbiasa tampil semasa di bangku SMP. Menyenangkan. Baru kali ini merasakan suatu getaran dari masa SMA. Agak sedih mengingat sebentar lagi harus berpisah dengan teman-teman yang sudah bersama-sama sejak kelas 1 SMA.

Disaat sudah mulai merasa nyaman dengan suatu keadaan, disaat itu pula saya harus merelakan nya lagi, mengingat waktu terus berjalan, yang akan memisahkan kami semua.

Selekas senam selesai, kami tertunya dengan siapnya langsung mengabadikan kenangan ini bersama-sama sekelas.

DAN

THE MOST IMPORTANT THING IS...

Pada saat itu pula saya dipanggil oleh sahabat dekat saya SA dan PP.
Sambil membawa kantong plastik mendekat menuju saya, saya sudah senang karena dibelikan minuman oleh mereka, mengingat saya begitu lelah sehabis tampil, dan dengan santainya mereka bilang 'nih'

Ternyata tebakan saya meleset,

Yashica FX-3 super 2000
Tanpa melihat ke sekeliling saya langsung menjerit karena ini adalah tipe kamera yang saya idam-idamkan tetapi tidak kesampaian untuk membeli karena lain dan banyak hal. Tidak pernah terlintas dibenak saya akan mendapatkan kamera analog ini, karena... memang sebelumnya tidak ada yang memberi hadiah ulangtahun seperti ini. Pokoknya mereka adalah teman terbaik dan sudah habis kata untuk menjelaskan betapa beruntungnya saya memiliki teman seperti mereka. 

I can't wait to use my baby as soon as possible! 
Btw i am very very very thank you for giving me this super dope analogue camera my dear friends, Yol and Nggi <3 
P.S. i may be not that good in using this camera because this is my very first analogue camera and i'll learn how to capture good pictures though. My very first photo will be dedicated to them, please underline my word. xo

Well hi that's me, no film cassette inside tho lol. 
Happy me!
& blessed.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment